Cara Flash Vivo Y35 Bootloop Tanpa PC (100% Sukses)

Flash Vivo Y35 Tanpa PC - Pada kesempatan kali ini saya ingin kembali membagikan tutorial flashing produk vivo, Jika sebelumnya saya pernah menuliskan artikel cara flash Vivo X5 Max Plus dan Vivo X5 Max, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial flash Vivo Y35

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melakukan Flashing Vivo Y35, Namun spesial hari ini saya ingin berbagi tutorial Cara Flash Vivo Y35 tanpa PC. Kenapa tanpa PC? Karena saya yakin di antara teman-teman semuanya yang membaca artikel ini pasti ada beberapa orang yang tidak memiliki PC namun mengalamai masalah bootloop pada Vivo Y35 mereka.

Manfaat Flash Vivo Y35

Flash Vivo Y35 Tanpa PC
Sebenarnya Flashing ini tidak hanya berguna untuk mengatasi masalah bootloop, namun juga berguna untuk mengatasi berbagai macam masalah yang ada pada Vivo Y35 salah satunya Lupa Pola/PIN pembuka layar sehingga teman-teman tidak bisa masuk kedalam halaman menu untuk mengakses aplikasi-aplikasi lainya.

Tidak hanya itu saja Tutorial Flashing ini juga berfungsi / berguna untuk mengatasi masalah Vivo Y35 Lemot, Vivo Y35 Hang, Vivo Y35 Terkena Virus dan beberapa masalah lainya yang berhubungan dengan system seperti Wifi, Bluethoot, data, Sinya Vivo Y35 tidak bisa di hidupkan.

Vivo Y35 adalah smartphone buatan vendor Vivo yang telah laris manis di pasar indonesia, Mengusung layar sebesar 5.0 inch dengan panel IPS LCD membuat smartphone ingin sangat nyaman digunakan untuk menonton Vidio atau bermain game, Spesifikasi yang ditawarkan Vivo Y35 terbilang cukup menjanjikan dengan mengadopsi processor snapdragon 410 Quad core dan GPU adreno 306 serta 2 GB RAM. dan dijual dengan Harga yang cukup murah yaitu Rp 2.700.000.

Cara Flash Vivo Y35 Tanpa PC

  1. Untuk bisa melakukan flashing kamu harus terlebih dahulu mengunduh Firmware Vivo Y35, Kamu bisa mengunduhnya Disini atau Copy link ini https://goo.gl/apfHQz
  2. Jika kamu mengunduh Firmware Vivo Y35 di atas menggunakan Komputer, Kamu harus terlebih memindahkan Firmware tersebut ke dalam SD card dan taruh di luar folder.
  3. Langkah ketiga matikan ponsel Vivo Y35 kamu. Kemudian Masuk ke dalam Halaman Recovery dengan cara menekan dan menahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai muncul logo Vivo.
  4. Dihalaman Recovery, Pilih menu Apply update from external sdcard
  5. Lalu pilih SD Card 
  6. Cari Firmware Vivo Y35 yang tadi kamu download dan sudah kamu pindah ke SDcard
  7. Konfirmasi dengan memilih YES untuk memulai flashing.
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  9. Jika proses instalasi sudah selesai dilakukan, pilih Reboot to system untuk me-restart ponsel Anda.
  10. Selesai.
Cukup sekian artikel kali ini, Jika kamu merasa terbantu dengan artikel ini, Silahkan share kemedia sosial kamu dan juga like halaman fb Cara aQbar untuk mendapatkan tips-tips android lainya. Terimakasih telah membaca artikel Cara Flash Vivo Y35 Bootloop Tanpa PC (100% Sukses)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Flash Vivo Y35 Bootloop Tanpa PC (100% Sukses)"

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah pembaca yang mau berkomentar atas apa yang iya baca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel