Cara Mudah Flash Vivo V1 Bootloop Via Qcom (100% Sukses)

Cara Flash Vivo V1 - Hay teman-teman kembali lagi di blog Cara aQbar, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial kepada teman teman semua, Khususnya pengguna smartphone vivo Tutorial Cara Flash Vivo V1 Via Qcom.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa smartphone Vivo V1 adalah samrtphone terbaru dal lumayan laris di pasaran gadget yang berkategoriskan alat media komunikasi. Di dalam samrtphone Vivo V1 telah di benamkan oleh fitur – fitur yang memungkinkan anda bisa dengan mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain dan juga keluarga anda. 


Jika smartphone Vivo V1 yang anda miliki mengalami penurunan performa, ya salah satunya ketika anda membuka aplikasi dan untuk menjalankannya cukup lama karena lelet dan anda pasti sudah merasakan sendiri jika samrtphone anda telah mengalami penurunan performa. Solusinya anda harus flash smartphone Vivo V1 milik anda agar performa pada smartphone tersebut kembali optimal. Nah, berikut ini kami berikan tips dan trik flash vivo v1.
Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Flashing Adalah Suatu Upaya Mengembalikan Perangkat Ke Pengaturan Awal Pabrik dan Secara Otomatis Akan Menghapus Data Yang Ada Di Memori Internal,Kami Merekomendasikan Untuk Backup Data Yang Menurut Anda Penting Seperti : Kontak ,Foto,Video Dll.
 Buat kamu yang belum tahu kegunaan flash, Tutorial ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi beberapa masalah seperti:
  • Vivo V1 Bootloop
  • Vivo V1 Stock di Logo
  • Vivo V1 Bergetar
  • Vivo V1 Blank
  • Vivo V1 Hang
  • Vivo V1 Lemot
  • Vivo V1 System Eror
  • Vivo V1 Lupa Pola
Intinya flash Vivo V1 ini tidak hanya untuk Hp Bootloop Melainkan bisa di gunakan utuk mengatasi beberapa masalah pada system.

Tutorial Cara Flash Vivo V1

1. Download Beberapa File Yang Di Butuhkan Untuk Flash Vivo V1
2. Lalu Ektrak semua file di atas menggunakan komputer ataupun laptop
3. Selanjutnya Instal Usb Driver
4. Kemudian Buka "GN_Qcom Download tool.exe" Yang Berada Didalam Folder GN_Qcom Download 
4. Selanjutnya Untuk Memilih Bahasa Yang Sesuai Dengan Bahasa Yang Anda Inginkan Klik Scrol Down Pada Sudut Kanan Atas Samping Minimize ( Pilih Sesuai Bahasa Anda )
6. Kemudian Pada Tab "UpDataType" Anda Pilih Save Production Data

7. Selanjutnya Pada Tab "Softpath" Klik Pada Titik 3 ( Tiga ),Kemudian Cari Firmware Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak.
8. Sekarang Kita Lanjut Ke Tahap Selanjutnya Klik Star Download
9. Kemudian Langkah Selanjutnya Adalah Lepaskan Baterai Vivo V1 Anda,Hubungkan Vivo V1 Ke PC Menggunakan Kabel Data / Kabel USB ( Gunakan USB Yang Original / yang Masih Bagus ) Sambil Menekan Tombol "Volume Up",Maka Secara Otomatis Proses Flashing Akan Berjalan,Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai.

10. Setelah Proses Flashing Selesai Cabut Vivo V1 Anda Dari PC,Kemudian Pasang Kembali Baterai Vivo V1 Anda dan Coba Nyalakan

11. Proses booting biasanya emng lama, jadi mohon bersabar saja.

Nah itulah tutorial cara flash vivo V1, Terimakasih telah membaca artikel Cara Mudah Flash Vivo V1 Bootloop Via Qcom (100% Sukses)

0 Response to "Cara Mudah Flash Vivo V1 Bootloop Via Qcom (100% Sukses)"

Posting Komentar

Pembaca yang baik adalah pembaca yang mau berkomentar atas apa yang iya baca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel