U2FsdGVkX1+3WYZyqYxgtbtO0DjRURuOqdxrLQHQjf3XOOo/azss8BlJLsDBK24SmveCLDJzPRHP12KzM4FBkA==
Hay pengunjung setia blog Cara aQbar, Jika pada artikel saya sebelum-sebelumnya saya selalu membahas mengenai smartphone, Maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Trik Bisnis Dropship Untuk Meningkatkan Penjualan Di Smua Marketplace.

Jika kalian pernah mengikuti program belajar seperti yang di adakan oleh mas Rico Hoang maka kalian akan menemukan trik ini pada kelas 1 yang sebenarnya menurut saya trik ini cukup capek untuk di kerjakan tapi kecapekan yang kalian rasakan akan hilang sesat setelah kalian mendapatkan 10 pembeli pertama kalian.

Lalu apakah trik ini membutuhkan biaya mas?.

Tidak, trik yang akan saya bagikan ini merupakan trik gratis tetapi memang saya akui akan menguras banyak sekali waktu dan tenaga anda.

Sebagai pengetahuan saja, Perkenalkan nama saya Zainul Akbar saya dari kota magetan jawa timur di kaki gunung lawu, Saya menjalani bisnis dropship sudah 3 tahun ini dan alhamdulillah penghasilannya sudah lebih dari cukup untuk membiayai hidup saya saat ini. Sebelum saya terjun di dunia dropship saya sudah terlebih dahulu menekuni usaha di bidang adsense/yang biasa di sebut periklanan dan sampai saat ini pun usaha tsb masih saya jalani sebagai bisnis sampingan.

Buat kamu yang baru ingin belajar dropshin silahkan baca artikel ini terlebih dahulu.


Trik ini bisa kalian lakukan di semua marketplace seperti tokopedia, bukalapak, dan shopee. oke saya kira cukup skian basa basinya mari langsung saja kita menuju ketopik utama.



4 Tips Cara Jitu Meningkatkan Penjualan Dropship Di Semua Marketplace
1. Upload Produk Minimal 100 Produk Perhari
Trik pertama dan yang paling penting yaitu kamu harus mengupload minim 100 produk perhari,
btw di bukalapak kamu tida akan bisa mengupload produk sbanyak itu perhari karena bukalapak menetapkan pengaturan minimal upload produk perhari cuma sekitar 65-75 saja, tapi tak apa upload aja sampai max.
Kenapa harus mengupload sebanyak itu perhari gan..???

Di semua marketplace itu semua memiliki fitur filter atau penyaringan menurut Produk terbaru, Terlaris, termaham dan termurah, Tetapi di saat pembeli tidak meriset maka secara otomatis filter akan menampikan produk terbaru. nah dari situlah pembelian akan terjadi, semakin banyak produk yang kamu upload dalam sehari maka akan semakin banyak produk kamu yang berada di paling atas, dan jika sudah seperti itu maka penjualanpun akan terjadi.

2. Tetaplah Selalu Standby Di Website Marketplace
Maksudnya kamu harus selalu membuka website marketplace dimana kamu berjualan, Buat kamu yang belum tahu di semua martketplace entah di bukalapak, tokopedia, atau shopee, semua memiliki fitur yang pembeli bisa melihat status kamu, jadi jika kamu selalu membukan website marketplace tersebut maka status toko kamu akan online dan jika kamu tidak membukaknya maka status toko kamu akan ofline.

Pembeli akan lebih memilih toko yang online walaupun harganya mahal dari pada toko yang ofline, karena sebelum membeli pasti mereka akan menanyakan ketersediaa produk tersebut terlebih dahulu.

3. Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Calon Customer
Point ketiga ini wajib kamu lakukan jika kamu ingin cepat sukset di bidang apapun, tak terkecuali di bidang dropsip ini, Bersangkutan dari point kedua, Jika status toko kamu online maka akan banyak sekali calon customer yang menchatting kamu melalaui fitur chating yang sudah di sediakan oleh pihak marketplace.

Dipoint ini biasanya banyak orang pelaku bisnis ini yang mengabaikan, padahal point ini adalah point yang paling krusial terjadinya pembelian, Jika kamu meberikan pelayanan yang baik maka calon pembeli akan percaya dan akan membeli produk kamu, Bahkan jika dia suka dengan produk kamu maka bukan tidak mungkin dia akan menjadikan lapak/toko kamu sebagai tempat langganan dia. dan pembelipun juga akan memberikan feedback positif.

Jadi intinya semakin cepat kamu membalas chat dari pembeli maka peluang pembelian akan semakin besar.

4. Fokus di Satu Market Place Dulu
Point ke empat ini saya tujukan untuk kamu yang baru saja belajar bisnis dropship, Karena saya yakin jika kamu adalah pemula maka kamu mencapai upload 100 produk perhari itu bukanlah hal yang mudah untuk kamu lakukan.

Artikel Selanjutnya : Buka Rahasia Dropship - Meningkatkan Penjualan Di Semua Marketplace Indonrsia (Kelas 2)

Untuk mengatasi susahnya upload 100 produk perhari akan kita selesaikan maslah tersebut pada nanti di pembelajaran kita selanjutnya Buka Rahasia Dropship - Meningkatkan Penjualan Di Semua Marketplace Indonrsia (Kelas 2) , Intinya kerjakan 4 Point di atas dulu sampai kamu benar benar mampu maka kamu baru boleh melanjutkan ke point selanjutnya, Tapi jika di 4 point di atas kamu masih belum bisa mencapai, berarti kamu harus memotivasi dirikamu agar bisa menghilangkan rasa malas tersebut.
Baca Artikel Ini Jika Kamu Merasa Bosan : Kunci Kesuksesan, Motivasi bisnis anak muda 
Jika ada artikel artikel yang belum jelas, silahkan berikan pertanyaan kamu di kolom komentar dibawah. Terimakasih telah membaca artikel  Trik Bisnis Dropship Untuk Meningkatkan Penjualan Di Semua Marketplace (Kelas 1)
Nama Saya Zainul Akbar Saya Lahir Di kota Magetan.Saya hanyalah orang biasa yang menyukai sesuatu yang berhubungan dengan internet dan android.
terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-ultimate/
Loading...