Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Menggunakan Rom Global

Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Masih dalam memeringatkan hari raya kurban 2017, tak lupa saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah kurban dan haji bagi yang menjalankanya, Karena saya juga masih mabuk daging kambing jadi maaf kalau ada kata kata yang mungkin salah ketik hehe.
Cara Flash Xiaomi Redmi 4X
Seperti yang sudah kita ketahui bersama Xiaomi Redmi 4x saat ini memang menjadi salah satu smartphone yang paling laris di kisaran harga 2 jutaan, Selain karena harganya yang murah Xiaomi redmi 4x juga memiliki spesifikasi yang unggul di kisaran harga tersebut.

Walaupun begitu, ada masalah utama jika kamu membeli xiaomi redmi 4x, yaitu jika kamu membeli dari china langsung entah dari toko online seperti alibaba/aliexspres maka kamu akan mendapatkan rom china yang belum suport bahasa indonesia dan bahasa china. Tetapi jika kamu membeli dari indonesia seperti dari marketpleace seperti tokopedia, bukalapak ataupun shope kamu akan mendapatkan rom distributor yang di dalamnya isinya banyak sekali aplikasi aplikasi yang tidak berguna bagi kita dan juga tidak bisa kita hapus jika tidak kita ganti firmware/stock romnya menjadi rom global.

Dari masalah di atas saya akan mencoba membagikan tutorial cara flash xiaomi redmi 4x menggunakan rom global, agar smartphone kamu menjadi lebih optimal dan tidak banyak aplikasi aplikasi tambahan yang tidak berguna dan hanya akan menambah berat system yang ada.

Tutorial ini selain berguna sebagai hal diatas, juga berguna untuk mengatasi Xiaomi Redmi 4X Bootloop, Xiaomi Redmi 4X Lupa Pola, Xiaomi Redmi 4X Lelet/lemot dan masih banyak lagi permasalahan xiaomi redmi 4X yang bisa kamu atasi menggunakan cara flash ini.

Oke tak usah banyak basa basi langsung saja persiapkan bahan-bahan untuk Flash Xiaomi Redmi 4X

  1. Pertama, Download dan install MIFLASH 64 bit / MIFLASH Beta
  2. Download Fastboot global Rom Stable MIUI 8
  3. Kemudian Ekstrack file hasil download tadi di pc kalian (Pastikan Patch Firmware Redmi 4X Tidak Ada Spasi, Karena jika ada maka proses flash akan gagal)
  4. Kabel data USB
  5. dan Juga PC pastinya.
Setelah kamu selesai mempersiapkan bahan-bahan di atas, silahkan mandi dulu biar badan fress karena jika badan kita fress maka pikiran kita akan ikut fress, Lalu persiapkan juga secangkir kopi dan sebatan rokok agar kalian bisa rileks saat menjalankan Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 4X.

Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Versi Rom Global

Sebenarnya ada dua cara untuk flash xiaomi redmi 4X ini, yang pertama dengan metode download mode dan yang kedua dengan metode via pc menggunakan software Miflash. oke langsung saja simak tutorial dibawah ini.
  1. Pertama copy Patch firmwarenya.
  2. kemudian buka Miflash
  3. Pastekan file Patch tadi di sisi Browser pada Miflash.
  4. lalu klik Refres, terus centang Flash_all > lanjut klik flash.
  5. Maka proses flashing akan langsung di mulai. dan akan memakan waktu sekitar 5 menit.
  6. Jika flash sudah selesai akan muncul notifikasi The Operation Is Complete Successfuly
  7. Terahir cabut cabel data dan hidupkan xiaomi redmi 4xnya.
Sebagai catatan saja : Jika muncul notifikasi untuk mengaktifkan device dengan memasukan password pada akun MInya maka kita harus terhubung dengan internet, Akan tetapi jika kita lupa passwordnya maka kita harus remove MI Clound Xiaomi Redmi 4X kita. Jika kamu tidak bisa menghapusnya, Insya allah saya akan memberikan tutorialnya pada artikel saya selanjutnya, silahkan masukan email kamu di kolom berlangganan agar nantinya kamu tidak ketinggalan update artikel terbaru blog Cara aQbar.
Terimakasih telah membaca artikel  Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Menggunakan Rom Global

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Menggunakan Rom Global"

  1. Patch firmware yg mana bro? kok ga bisa di copy?

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah pembaca yang mau berkomentar atas apa yang iya baca.